Sabtu, 18 Desember 2010

Inilah Hadiah yang Akan dikirim ke Rumah Anda

Inilah 4 buku hadiah yang akan dikirim ke rumah Anda.

Buku
Edisi Lengkap Tes IQ-EQ-SQ



Pengarang : Dwi Sunar Prasetyono ; Harga : Rp. 45000
Sinopsis :
Selama bertahun-tahun, banyak orang beranggapan bahwa keberhasilan seseorang ditentukan oleh kecerdasan intelektual (IQ) yang dimilikinya. Para ahli meyakini bahwa IQ adalah ukuran terbaik atas kecerdasan dan potensial seseorang dalam meraih sukses.

Namun, secara berturut-turut, pada akhir abad ke-20, para ahli menemukan bentuk kecerdasan lain yang menentukan keberhasilan seseorang, yaitu kecerdasan emosional (EQ) dan kecerdasan spiritual (SQ). Maka tak heran jika kini banyak orang yang terus melecut diri guna memompa kualitas ketiga kecerdasan tersebut sekaligus (IQ, EQ, dan SQ).

Dilengkapi dengan penjelasan gamblang tentang pentingnya ketiga jenis kecerdasan tersebut, buku ini hadir untuk membantu Anda memahami dan mengenali kualitas kepribadian Anda melalui rangkaian tes IQ, EQ, dan SQ sekaligus. Bahkan, dengan menguji diri Anda bersama rangkaian tes yang tersedia komplet di sini, Anda bukan hanya mampu mendeteksi kualitas IQ, EQ, dan SQ Anda, tetapi sekaligus mengasah dan mempertajam ketiga jenis kecerdasan Anda dan meningkatkan performa kualitas kepribadian Anda.

Dengan cara demikian, Anda akan selalu bisa percaya diri saat harus bersaing dengan yang lainnya, empatik pada orang lain, dan berlandaskan spiritualitas yang bagus, sehingga Anda benar-benar siap menjemput kesuksesan yang selama ini Anda impikan.
Maka jangan sia-siakan buku langka rangkaian tes IQ, EQ, dan SQ yang sangat komplet, praktis, dan efektif ini.
Selamat berlatih, jemputlah kesuksesan Anda!
-------------------------------------------------------------
Buku
Ensiklopedi Pengetahuan Dunia Abad 20



Penulis:
Taufik Adi Susilo ; Ukuran: 15,5 X 24
Tebal:
396 hlm ; Penerbit: javalitera
ISBN:
978-979-25-4805-1
Harga:
Rp 55.000,-

"Van Gogh bunuh diri tanpa mengetahui bahwa lukisan-lukisannya kelak akan terjual sangat mahal."
"Albert Camus meninggal 3 tahun setelah ia menerima Nobel Sastra."
Pada 8 Mei 1902, Gunung Mont Pelee di Prancis meletus dan menghancurkan Kota St. Pierre dan 30.000 warganya."

19 Mei 1902, Watson Watt, seorang keturunan langsung dari James Watt, penemu mesin uap, berhasil menemukan radar, radio detecting and ranging.
11 Mei 1939, untuk kali pertamanya sebuah pemancar televisi dioperasikan di Berlin, Jerman. Stasiun televisi itu kemudian diberi nama "Nipko", sebagai penghargaan terhadap Powel Nipko, penemu alat televisi.

30 Januari 1948, pembunuhan Mahatma Ghandi oleh seorang fanatik Hindu bernama Nathuram Gidsey.
29 Mei 1953, Edmund Hillary, seorang pendaki gunung asal Selandia Baru dan pemandu jalan asal Nepal, Tenzing Norgay, berhasil menjadi orang pertama yang mencapai puncak Gunung Everest yang memiliki ketinggian 8848 meter di atas permukaan laut.

Abad 20 adalah abad yang paling membawa perubahan berarti dalam sejarah dunia. Berbagai peristiwa penting terjadi pada abad ini. Mulai dari kelahiran tokoh-tokoh, penemuan-penemuan penting, perang, perebutan kekuasaan, hingga berbagai peristiwa penting lainnya.

Semua peristiwa tersebut tersaji di dalam buku ini. Penulis menyajikan peristiwa demi peristiwa penting abad tersebut secara rinci dan kronologis, berdasarkan urutan waktu dan peristiwa yang terjadi. Bagi Anda para pelajar maupun kalangan umum yang ingin memahami peristiwa-peristiwa penting di dunia abad 20, sudah sepantasnya Anda miliki buku ensiklopedi ini.
-------------------------------------------------------------
Judul
The Science of Getting Rich
(Cara Ilmiah Menjadi Kaya)





-------------------------------------------------------------
Buku
Spirit Bisnis for Kids



Penulis: Tan Hendrawan ; Ukuran: 15 X 23 cm
Penerbit: Pustaka Grhatama
ISBN: 978-602-8687-17-1

Sedikit orangtua yang ingin anaknya jadi pengusaha. Kebanyakan justru bercita-cita agar mereka menjadi pegawai kantoran dan berpenghasilan tetap tiap bulan. Apakah ini jaminan? Mari lihat faktanya.

Leana Archer menjadi pemilik perusahaan produk kecantikan Leanna's Inc saat berusia 14 tahun. Wahyu Aditya sukses mendirikan Hello-Motion Academy, sekolah animasi pertama di Indonesia.

Mereka memang tidak memilih duduk tenang dengan menjadi pegawai. Namun mereka mampu mengaktualisasi diri dengan baik, memiliki kepercayaan diri yang penuh, berani mengambil resiko, dan penuh dengan inovasi. Bersiaplah menyongsong era Kidspreneurship!

-------------------------------------------------------------

Jika ingin lebih jelas mengenai buku di atas bisa Anda periksa di Internet.

Semoga buku di atas menjadi milik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar